Penajurnalis Maros,- Setelah mantan Ketua DPD II \ Golkar Maros,  Husain Rasul mengundurkan diri partai beringin tersebut yang pengundurannya dilakukan secara tertulis di Warkop Bagas Jl Jenderal Sudirman, Maros. Rabu (1/3/2017).

Yang diikuti  ratusan pengurus Partai Golkar di tingkat Kecamatan dan Desa, yang turut mengundurkan diri dan memilih ikut ke Husain Rasul,sehingga surat pengunduran massal tersebut terjadi,dibuat dan ditandatangani di Warkop Bagas Jl Jenderal Sudirman, Maros.

Setelah resmi mengundurkan diri dari DPD II Golkar Maros, Husain Rasul sudah dilamar beberapa partai,artinya Puang Cucen sapaan akrabnya sudah mengantongi nama partai lain yang akan dimasukinya.

Hanya saja, dia belum mau menyebutnya. Untuk beberapa hari ke depan, dia masih memilih untuk beristrahat.

“Sudah ada partai lain, yang jelas bukan Golkar. Nantilah saya sebut. Saya mau istrahat dan menjadi orang bebas untuk sementara. Kalau kita jadi pengurus partai, berarti kita terikat,” Hal ini dikatakan saat jumpa pers pengunduran dirinya di Warkop Bagas Jl Jenderal Sudirman, Maros,Rabu (1/3/2017).

Beberapa partai sudah melamar Husain Rasul, namun pilihannya belum ditentukan. Meski pindah partai, dia memilih untuk menjadi pengurus saja dan bukan jadi Ketua.

“Saya tidak gila jabatan. Kalau di partai lain, saya hanya mau jadi anggota saja. Kalau posisi Ketua, mungkin belum. Yang jelasnya dia akan tetap jadi politisi karena itu sudah mengalir di tubuh,” ujarnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *