Pena Jurnalis Maros,– Kembali Pemkab Maros meraih penghargaan dari Pemerintah Pusat atas prestasi dalam penyelengaraan pelayanan public.

Penyerahan ini merupakan hasil monitoring dan evaluasi terhadap unit pelayanan publik tertentu, seperti kantor pelayanan terpadu satu pintu (PTSP), Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

“Maros dinilai telah memberikan pelayanan dengan baikm Penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menpan  RB di auditorium Kementerian PAN RB di Jakarta,” tulis Kabag Humas Pemkab Maros, Kamaluddin.

Penyerahan penghargaan untuk pembina dan penyelenggara pelayanan publik unit tertentu ini diterima oleh Sekretaris Daerah .Baharuddin , Kadis Dukcapil Nasiruddin Rasyid, dan Direktur RSUD maros dr.Jonet dan kadis TPSP Andi Rosman.

“Keberhasilan Kabupaten Maros memperoleh penghargaan dalam penyelenggaran pelayanan publik ini tidak terlepas dari komitmen bupati Maros Hatta Rahman,” ujarnya.

Pemkab Maros akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Maros.

Tambahnya, Semoga dengan capaian ini, sektor pelayanan lainnya akan lebih ditingkatkan sesuai misi kabupaten Maros 2016 – 2021 yaitu meningkatkan kualitas pelayana publik untuk menuju maros lebih sejahtera 2021.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *