Pena Jurnalis Maros,– Seorang murid di Pangka Binanga, Pallangga, Gowa, Fajrin (8) tewas di kolam renang permandian Waterkpark Bantimurung di Lingkungan Pakalu, Kelurahan Kalabbirang, Kamis (20/4/2017).

Kasubag Humas Polres Maros AKP Asgar mengatakan, bocah tersebut tenggelam saat mandi di kolam arus khusus pengunjung dewasa, sekitar pukul 16.00 wita.

“Korban meninggal dunia akibat tenggelam di permandian Waterpark Bantimurung, tepatnya di kolam arus khusus pengunjung dewasa. Kedalaman kolam ini sekitar 1 meter 20 sentimeter,” katanya.

Asgar menjelaskan, awalnya korban yang sedang bermain air di kolam renang tersebut terpisah dari ayahnya, Amran (37). Tidak lama kemudian, sang ayah menyadari jika anaknya tidak berada didekatnya.

Ayah korban kemudian langsung mencari keberadaan anaknya dan menemukannya sementara tenggelam di didalam air.

“Ayahnya langsung mengambil korban dan memberikan pertolongan pertama. Korban sempat mengeluarkan air dari mulutnya,” katanya.

Setelah itu, korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Bantimurung oleh Amran dan penjaga permandian Waterpark Bantimurung, Rahmat Hidayat (24).

Namun setelah tiba di Puskesmas Bantimurung, korban telah dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

“Menurut keterangan saksi-saksi di lokasi, pada saat kejadian, beberapa penjaga kolam sedang memperbaiki mesin yang sedang rusak,” katanya.

Korban lalu dibawa ke rumahnya untuk disemayamnkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *