Penajurnalis Sulsel,- – Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Yayasan Perguruan Islam Maros (Yapim) Maros tahun 1999 -2016 menjadwalkan akan menggelar reuni akbar, 13 Mei mendatang.

Kegiatan yang digelar 13 Mei mendatang, dimulai dengan jalan sehat yang melibatkan semua mahasiswa Perguruan Tinggi YAPIM. Panitia menyediakan doorprize hingga puluhan juta rupiah.

Kegiatan dilanjutkan donor darah dan deklarasi kampus donor, serta malam ramah tamah yang menghadirkan beberapa artis lokal Sulawesi.

Dimalam ramah tamah akan dilangsungkan pelantikan pengurus IKA STIM YAPIM yang baru

“Ketua Panitia Muhammad Tahir menarget, sedikitnya 1.000 alumnus STIM akan menghadiri kegiatan tersebut. Sejumlah alumnus juga telah mengetahui rencana ini.

“Kami telah menyebar setidaknya 700 lembar undangan. Dalam beberapa hari kedepan 2.000 undangan sudah tersebar ke seluruh alumni. Kami target minimal 1.000 alumni akan hadir,” katanya, Selasa (18/4/2017).

Sementara, Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STIM Yapim, Mansyur berharap semua alumnus hadir dan berkontribusi untuk kemajuan kampus.

“Saya berharap kepada alumni agar bisa hadir dan berkontribusi dalam reuni akbar. Kita semua harus ikut berperan dalam memajukan kampus,” ujarnya.

Ia mnegatakan, Reuni tersebut menjadi momentum awal untuk menyatukan seluruh potensi alumnus yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Semoga kegiatan ini bisa jadi momentum awal untuk menyatukan seluruh potensi alumni yang tersebar. Alumni yang sudah sukses bisa memfasilitasi teman-teman yang belum bekerja,” ujarnya.(Iccan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *