Penajurnalis Maros,– Sri Wahyuni Mahasiswa Universitas Negeri Makassar Fakultas Seni dan Desain, berhasil lolos Pada kegiatan bertema ‘Empowering Young Leader for Batter Innovative Ideas Through Economic Entrepreneurship’ itu digelar di Jakarta pada 11-14 April lalu.

Mahasiswi asal Maros tersebut, merasa bersyukur karena  baru saja mengikuti ajang internasional, yakni SEASL atau Southeast Asia Leader Submit 2017.

Sri Wahyuni, berhasil lolos setelah melalui tahapan seleksi dengan membuat essai proyek sosial dan kelengkapan berkas ,” ujarnya kepada awak Media.

“Kegiatan itu juga menjadi ajang bertemunya para delegasi mahasiswa se Indonesia untuk bisa membangun bangsa Indonesia khususnya pemuda sebagai generasi penerus bangsa. Melalui event ini, Sri berkunjung ke Gedung DPR MPR/RI, juga mengunjungi Kementrian Luar Negeri dan Kemenpora,”ujarnya

Dalam ajang itu, dia memperkenalkan budaya Bugis Makassar dengan tampil bernyanyi dan berpuisi melantunkan bahasa daerah Bugis Makassar pada malam culture night.

“Event ini bertujuan agar para pemuda di Indonesia mampu saling berkompetisi, berbagi, serta belajar banyak hal,” imbuhnya.(Anti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *