Penajurnalis Nasional, Maros Gym Community (Magyc) sukses menggelar body contest atau lomba olah tubuh di Anjungan PTB Maros, Minggu kemarin. Kontes bertajuk ‘Men of Steel’ ini berskala nasional sebagai salah satu seri kejurnas.

“Lomba ini juga unik karena digelar di tempat terbuka, biasanya lomba olah tubuh dilakukan di dalam gedung atau ruangan. Lomba diikuti tak kurang dari 300 peserta dari berbagai daerah di Indonesia,” ujarnya, Senin (17/4/2017).

Ketua Umum Magyc Embash mengatakan, sebagai ajang lomba yang baru digelar di Maros dan menjadi tontonan menarik bagi warga Maros dan sekitarnya.

Peserta tidak hanya berasal dari beberapa daerah di Sulsel, namun juga dari Kendari, Manado, beberapa kota di Jawa dan Kalimantan. Kelas yang pertandingkan adalah new muscle, middle muscle dan pro muscle.

Melalui ajang ini, pihaknya juga memperkenalkan bahwa Maros pun punya potensi olah raga olah tubuh dan olah otot.

Untuk menyemarakkan kegiatan yang didukung Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Maros, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Maros dan Semen Tonasa ini, digelar pula pertunjukan senam zumba dan lomba foto di area kegiatan. (iccan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *