Pena Jurnalis Maros,– Sebelum perhelatan reuni akbar pada 28 Juli atau dua hari setelah lebaran Idul Fitri mendatang, alumnus SMA 2 dan 3 Maros membuat kegiatan pra reuni, yakni gerak jalan santai.

Arfan Ondong selaku Ketua Panitia mengatakan penetapan waktu reuni akbar tersebut berdasarkan rapat panitia yang digelar di gedung Pendopo kantor Bupati Maros , Minggu (4/5/2017).

“Kami jadwalkan reuni akbar dua hari setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri. Kami juga akan melaksanakan kegiatan pra reuni yakni gerak jalan santai keluarga besar alumnus SMAN 3 Maros dan masyarakat,” katanya.

Jalan santai tersebut digelar pada 7 Mei 2017 dengan rute kota Maros. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan dialog Ilmiah bekerjasama dengan pengurus Osis SMAN 3 Maros.

Alumnus juga akan melakukan penanaman 28 pohon pelindung di halaman SMAN 3 Maros sebagai simbol perwakilan dari semua angkatan.

Dalam kegiatan ini, panitia menarget 1.000 orang peserta dan pendaftarannya gratis. Panitia menyiapkan doorprize senilai puluhan juta rupiah.

“Kami ingin jadikan gerak jalan santai ini sebagai ajang untuk menyampaikan kepada teman-teman, bahwa akan ada reuni besar,” katanya.

Dalam kegiatan ini dijadwalkan hadir yakni Kepala SMAN 3 Maros, Guru pembina dan pengurus Osis SMAN 3 Maros, Ketua IKA SMAN 2 Maros Prof Yusran Jusuf, Wawan Mattaliu Anggota DPRD Selsel dan masing- masing koordinator dari perwakilan angkatan.

Panitia mengusung tema We Are Two to Three but we are always one peace in blue atau kita dua ke tiga tapi kita selalu satu dalam damai biru.

“Acara reuni akbar akan dikemas dalam bentuk menarik, unik dan konyol. Kami akan menampilkan live music dan hiburan menarik lainnya,” ujarnya.

Peserta reuni adalah semua alumnus SMAN 2 dan 3 Maros mulai dari angkatan pertama sampai terakhir yakni 1989-2016.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *