Penajurnalis  Maros,– Alumnus SMAN 2 dan 3 Maros menggelar kegiatan 1.000 buku dan tanam pohon di sekolahnya serta dialog alumni dan merupakan rangkaian kegiatan Reuni akbar yang digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Maros. Senin (15/5/2017).

Ketua Panitia Pelaksana, Arfan Irzady mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Reuni akbar dan pada kegiatan tersebut alumnus menyerahkan bantuan buku ke Perpustakaan dan Komunitas Baca di Maros,” katanya.

Ketua Panitia Pelaksana, Arfan Irzady mengatakan, dalam kegiatan tersebut alumnus menyerahkan bantuan buku ke Perpustakaan dan Komunitas Baca di Maros.

“Menurut Arfan, kegiatan hari ini kami gelar dan menbagikan 1.000 buku ke Perpustakaan dan komunitas baca dan mendapatkan masing-masing 500 buku,” jelasnya.

Lanjut Arfan,hampir semua buku pelajaran seperti Geografi, Agama dan IPS kami berikan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Dekan Fakultas Kehutanan Unhas Prof.DR Yusran Jusuf, Prof.DR Djumadi dan anggoata DPRD Sulsel Wawan Mattaliu.

Untuk Reuni akbar kegiatan tersebut akan dibuat konyol. Semua peserta akan merasakan hal seperti saat sekolah dulu.

Gedun serbaguna pemkab maros akan disulap seperti sekolah yang bernuansa ada jajanan dan tempat belanja. Semua mantan sekolah dan Ketua OSIS, mulai tahun 1989-2016 akan dilibatkan untuk lebi menghebokan kegiatan tersebut,” imbuhnya.(Anti)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *