Penajurnalis Maros,– Maros Kembali meraih Status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke empat kalinya,oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Kabag Humas Pemkab Maros, Kamaluddin Nur, mengatakan, Status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke empat diraih Pemkab Maros, kita peroleh sudah sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” katanya,Senin (29/5/2017).

Maros telah meraih  WTP  empat kali berturut-turut dan terakhir tahun ini. Karena selama ini, Pemkab Maros mengelola keuangan dengan profesional, transparan dan akuntabel, dan tahun ini, Pemkab Maros  selain diaudit oleh BPK juga diperiksa oleh tim Audit Independen.

“Kamaluddin menambahkan, status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tidak diperjualbelikan oleh oknum di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dan tidak berkaitan dengan prestasi yang telah diraih Pemkab Maros.

“Tidak ada masalah dengan OTT itu.  WTP yang kita peroleh sudah sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku, jadi kita jamin hasil yang kita peroleh meruapakan kerja keras pak Bupati bersama seluruh perangkat daerah dalam mennyelenggarakan tata kelola keuangan ” ujarnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *