Pena Jurnalis Maros,–  Partai Perindo kembali membagikan gerobak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) secara gratis ke pedagang yang berjualan di Maros, Rabu (10/5/2017).

Gerobak tersebut dibagikan di Kantor Perindo Maros, Jalan Azalea, Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

Ketua DPD Perindo Maros, Umar Arief Dermawan mengatakan Inilah langkah nyata dari partai Perindo memajukan perekonomian masyarakat kecil. Kedepannya, pedagang yang mendapat gerobak akan terlibat lebih jauh. Bukan hanya pemberian gerobak gratis tapi juga akan dilibatkan di koperasi Perindo,” tuturnya.

Sebanyak delapan buah gerobak yang dibagikan ke pedagang kecil Maros. Terdiri dari 7 gerobak minuman dingin dan 1 gerobak gorengan. Masyarakat yang mendapat bantuan berasal dari Kecamatan Turikale dan Lau.

“Untuk sementara, kami fokus pada pembagian bantuan gerobak gratis untuk warga Turikale dan Lau,” ujarnya.

Terpisah, Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan mengungkapkan, penerima gerobak UMKM Perindo, akan tetap dibina oleh pengurus partai dengan periode tertentu.

“Kami tidak mengumbar janji, tapi langsung melakukan aksi. Seperti dalam gerobak ini. Program ini merupakan program unggulan pada intinya adalah pembinaan,” jelas Sanusi.

“Jika partai ini memang, Insya Allah kita akan memberikan lebih jauh lagi. Ini adalah contoh konkret Perindo membantu pedagang kecil,” lanjut dia.

Sementara, seorang penerima gerobak Perindo, Ramli mengaku bersukur telah mendapat bantuan. Gerobak tersebut akan digunakan untuk menjual minuman dan membuatnya tidak membeli gerobak lagi.

“Terima kasih atas bantuannya. Mudah-mudahan usaha saya bisa tambah lancar dan bisa sukses,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *