Penajurnalis Maros,– Sebuah rumah panggung di Dusun Tallasa Baru Tanete, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, Maros, ludes dilahap api akibat kelalaian sang pemilik rumah pada Senin (29/05/2017).

Kebakaran bermula saat pemilik rumah memasak air untuk membuatkan mi instan buat anaknya. Namun saat memasak air, pemilik rumah, Lia (37), keluar rumah untuk membeli mi instan di sebuah warung tidak jauh dari rumahnya.

Berselang 20 menit kemudian, saat korban kembali, kepulan asap tebal sudah terlihat di dapur yang seketika menyebabkan seluruh rumahnya ludes terbakar api.

Kebakaran ini terjadi sore, pukul 16.00 wita. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 17.30 wita oleh masyarakat setempat. Akibat kebakaran ini sendiri, kerugian pemilik rumah ditaksir kurang lebih 70 juta.

Dengan sigap dan cepat Personil Polsek Bantimurung dibawah pimpinan Kapolsek Bantimurung AKP Jumahir langsung turun kelapangan untuk membantu evakuasi korban serta mengamankan lokasi kebakaran untuk proses lebih lanjut.(Humas Polres Maros)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *