Penajurnalis, Maros,– Pemkab Maros peringati Hari Pahlawan 2017 bersama sejumlah pimpinan Muspida dengan melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Maros, Jalan Poros Tumalia Maros, jumat (10/11/17).

Ziarah tersebut dipimpin Bupati Maros, HM Hatta Rahman dan dihadiri sejumlah pimpinan unsur Muspida diantaranya Dandim 1422, Letkol Kav Mardi Ambar, Kapolres diwakili Wakapolres Maros, Kompol Nadjamuddin, Kajari Maros, Eko Suwarni, Komandan Wing 2 Paskhas Lanud Hasanuddin, Kolonel Pas Dicky Lukman S, serta beberapa Veteran yang ada di Maros, dengan  diawali penghormatan dan hening cipta serta peletakan karangan bunga, serta penaburan bunga di makam para pejuang.

Bupati Maros Hatta Rahman mengatakan, dalam momen Hari Pahlawan ini, semangat kepahlawanan dan cita-cita pejuang terdahulu harus terus digelorakan dalam jiwa generasi muda, dalam membangun bangsa dan negara.

“Kita berharap agar generasi muda juga banyak mengambil hikmah dari para pendahulu bangsa dan tidak terlena dengan kemerdekaan yang diperoleh saat ini karena masih banyak yang harus dilakukan dalam meneruskan perjuangan mereka dan jangan ada kata berhenti,” imbuhnya.(A1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *