Pena Jurnalis Maros,– Pemain Bulutangkis ganda putra Maros, Andi Akbar mengatakan, timnya akan berusaha maksimal untuk meraih juara dalam laga Korpri tingkat nasional di Yogjakarta, Kamis (2/11/2017) besok.

Akbar mengaku optimis meraih juara I dan mengharumkan nama Maros di luar daerah. Hal ini dikatakannya saat menemui tribunmaros.com di warkop 89 Maros, Rabu (1/11/2017).

“Kami pasti akan keluarkan semua kekuatan kami saat berlaga. Apalagi, yang kami hadapi di sana, pasti pemain pilihan juga. Ini saatnya kita perlihatkan kemampuan pemain Maros ditingkat nasional,” kata Ketua PB Butterfly Maros ini.

Maros menjadi perwakilan setelah berhasil menjadi juara umum kejuaraan Korpri tingkat Sulsel di GOR FIK UNM Makassar, Kamis (15/12/2016) lalu.

“Pemain Maros berhasil juara umum di lomba bulutangkis Korpri tingkat Provinsi. Makanya kami yang diutus menjadi perwakikan Sulsel,” katanya.

Sebelum berlaga ditingkat Nasional, tim Maros pernah menjadi juara I bulutangkis dalam acara peringatan Korpri Maros ke- 45 dan Provinsi Sulsel.

“Jauh hari sebelumnya, kami sudah mempersiapkan diri untuk memenangkan perlombaan di tingkat nasional. Kami optimis menang,” katanya.

Setiap hari pemain Maros rutin latihan. Hal tersebut membuat tim ganda Maros optimis untuk menumbangkan pemain bulutangkis dari daerah lain.

Akbar melanjutkan, dalam laga tersebut, pemain dibiayai oleh Pemkab Maros selama berada di Yogjakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *