Penajurnalis Maros,– Bank Sulselbar Cabang Maros menyerahkan  satu unit kendaraan roda empat berupa mobil ambulance kepada Pemkab Maros.

Mobil ambulance tersebut diserahkan oleh Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Maros Finni Arfianas Azwar kepada Bupati Maros HM Hatta Rahman dalam upacara di Lapangan Pallantikang Maros, Senin (13/11/17).

Finni Arfianas Azwar mengatakan, mobil ambulance yang kami serahkan kepada pemerintah daerah Maros adalah bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulselbar yang diberikan untuk bidang kesehatan.

“Kami berharap ini bisa meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah, terutama dalam mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” katanya.

Penyaluran bantuan tersebut juga mempertegas Bank Sulselbar sebagai bank yang peduli pada masyarakat.

Bupati Maros HM Hatta Rahman, usai menerima mobil ambulance dari  Kacab Bank Sulselbar,kemudian menyerahkannya kepada Direktur Rumah Umum Daerah (RSUD) Sakit Buttasalewangang Maros dokter Jonet Novianto untuk digunakan dalam mendukung pelayanan kesehatan.

Menurut  Hatta Rahman, ambulans yang diberikan ke RSUD Salewengang Maros untuk mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara maksimal.(Anti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *