Penajurnalis Maros,- Pihak Rumah Sakit TNI AU dr Dody Sarjoto melibatkan 30 dokter dan perawat untuk melakukan khitan massal kepada 166 anak dari Maros dan Makassar, Rabu (14/2/2018).

Khitanan tersebut digelar oleh Angkasa Pura I Bandara Sultan Hasanuddin Makassar bekerja sama dengan Rumah Sakit Rumah Sakit TNI AU dr Dody Sarjoto.

Communication head and legal section Angkasa Pura I Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Turah Ajiari mengatakan, ekspresi raut wajah para peserta yang mengikuti khitan, ada yang terlihat biasa saja, ada yang terlihat antusias, dan ada juga yang terlihat takut.

Para orangtua atau wali peserta turut menemani anak mereka yang akan dikhitan.

“Kegiatan CSR ini merupakan tanggung jawab kami dan wajib dilaksanakan. Itu sebagai wujud kepedulian AP 1 kepada masyarakat sekitar,” katanya.

Kepala Rumah Sakit dr Dody Sarjoto, Letkol Kes dr Wisnu mengapresiasi Angkasa Pura I yang telah memberi kesempatan Rumah Sakit dr Dody Sarjoto untuk berpartisipasi dalam acara bakti sosial tersebut.

Para peserta khitan massal dapat melakukan kontrol gratis setelah kegiatan tersebut di Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *