Penajurnalis Maros, – Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Muawiyah Ramly mengunjungi Pasar Sentral Maros.

Kunjungan yang dilakukan pada Kamis 22 Februari lalu itu didampingi beberapa pengurus PKB Maros.

Dalam kunjungan mantan Anggota DPR RI dapil Gresik dan Lamongan Jawa Timur itu itu bersilaturrahim dengan pedagang dan pengunjung pasar sambil membagikan kalender dan kartu nama.

Ketua PKB Maros, H Havid Pasha yang mendampingi kunjungan ini menyampaikan, bahwa Andi Muawiyah Ramly bersyukur karena saat ini PKB mendapat nomor urut 1, yang memudahkan sosialisasi partai ke masyarakat.

Apalagi PKB saat ini punya empat kader yang diamanahkan menjadi menteri pada Kabinet Kerja Presiden Jokowi, antara lain Eko Putro Sandjoyo (Menteri Desa PDTT), Iman Nahrawi (Menpora), M Nasir (Menristekdikti) dan Hanif Dhakiri (Menteri Tenaga Kerja).

“Beliau juga menyampaikan bahwa hasil survei terbaru menggambarkan bahwa PKB secara nasional telah memperoleh elektabilitas 6 peesen lebih, jadi aman jika mengacu pada batas ambang parlemen atau parlementary treshold yang besarannya hanya 4 persen,” ungkapnya, melalui media, Jumat (23/2/2108).

Selain itu, juga disampaikan bahwa PKB saat ini sedang mempersiapkan Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi bakal calon Wakil Presiden 2019, hal ini penting karena Pemilu yang memilih calon anggota legislatif 2019 nanti bersamaan dengan Pemilihan Presiden.

“Tahun 2017 lalu, melalui prakarsa Amure sapaan akrab Andi Muawiyah Ramly di Maros, berhasil membawa program Gala Desa dari Menpora,” tambahnya.

Selain mengunjungi Kecamatan Turikale, Amure juga berkunjung ke Pasar Palacari Mattampapole Mallawa Maros untuk sosialisasi menjelang Pemilu 2019. (Hamza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *