Penajurnalis Maros,- Kader Seniman Dangdut Daerah (Senada) asal Maros, Ariyansa Saribunga (24) berhasil meraih penghargaan juara 2 Indonesia Star Etnic 2018 yang digelar oleh Persatuan Artis Filim Indonesia (Parfi) di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Penyanyi dangdut asal Maros tersebut, juga mendapat hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 7,5 Juta dan voucher untuk belajar di Intermodel Management Jakarta.

Pasca menyabet juara dua, Ariyansa akan dibuatkan satu lagu dangdut yang akan mengisi album kompilasi yang digarap salah managemen produser ternama di Indonesia.

“Putra Maros juga bisa bersaing. Kami berhasil meraih juara dua Indonesia Atar Etnic 2018 yang digelar oleh Parfi di Jakarta. Saya mendapatkan berbagai hadiah. Sangat sangat senang,” kata petugas medis Puskesmas Turikale ini.

Selain itu, Ariyansa juga telah mendapatkan kontrak kerjasama untuk mengisi acara reality show, off air dan bintang iklan lainya di media elektronik.

Sebelum mengikuti ajang nasional, Ariansyah, telah melalui proses seleksi Indonesia Star Etnic yang digelar di Mall GTC Makassar pertengahan November 2017 lalu.

Dari sejumlah peserta yang ikut audisi, Ariyansa satu satunya peserta yang dinyatakan lulus ikut mewakili Sulawesi Selatan dalam grand final nasional, Indonesia Star Etnic di Jakarta.(Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *