Penajurnalis Maros, – Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians didampingi pejabat Polres Maros mengumpulkan wartawan media cetak, elektronik dan online yang bertugas di Maros.

Pertemuan silaturrahmi pihak Polres Maros dan media ini digelar di Warkop 89 Maros, Selasa (6/2/2018).

Dalam pertemuan itu, AKBP Yohanes Richard Andrians mengatakan ingin mengenal lebih dekat dan menjalin koordinasi yang baik dengan para wartawan yang kesehariannya bertugas menulis berita dan menyampaikan informasi perkembangan Maros.

Dirinya mengatakan, akan memberikan keterangan terkait perkembangan kasus yang ditangani Polres Maros jika dibutuhkan wartawan. Namun, tentu saja setelah mengkonfirmasi ke Kasat Reskrim agar keterangan yang diberikan lebih akurat dan sesuai perkembangan terkini.

Selain itu, dirinya juga meminta agar media ikut mengawal proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang akan digelar tahun ini.

“Kita berharap, pemberitaan positif lebih diutamakan demi menjaga suasana kondusif yang menjadi tanggung jawab bersama selama pesta demokrasi berlangsung,” ujarnya.

Menurutnya, Selama ini Kabupaten Maros dikenal sebagai kabupaten yang masyarakatnya dewasa dalam berdemokrasi, sehingga tidak pernah terjadi pergesekan dalam Pilkada selama ini.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *