Penajurnalis Maros, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros menggelar rapat penyampaian hasil verifikasi kepengurusan dan keanggotaan partai politik (parpol) calon peserta Pemilu 2019, Jumat (2/2/2018).

Rapat yang digelar di Aula Kantor KPU Maros di jalan Asoka Maros itu dihadiri Ketua KPU Maros, Ali Hasan, bersama komisioner KPU lainnya, Dr Ansar, Syaharuddin Datu, Samsu Rizal dan Darmawati, juga hadir komisioner Panwaslu Maros, Mahmuddin Assagaf.

Ali Hasan menyampaikan, ada 13 parpol yang sudah melalui tahap verifikasi dan kini semuanya dinyatakan lolos ikut sebagai peserta Pemilu 2019.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kerjasama berbagai pihak yang selama ini telah menjalin komunikasi yang baik bersama KPU,” ujarnya.

Ke-13 Parpol calon peserta Pemilu 2019 tersebut, terdiri dari 10 parpol lama peserta Pemilu 2014, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Juga ada 3 parpol baru, yakni Partai Berkarya, Partai Garuda dah Partai Persatuan Indonesia (Perindo). (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *