Penajurnalis Maros, — Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam genap berusia 41 tahun Jumat (2/2/2018). Chaidir pun merayakan ulang tahunnya yang cukup unik.

Bersama komunitas lari Maros Runners, Bosowa Runners Chapter Maros dan Battala Runners, Chaidir berlari sepanjang 4,1 kilometer sesuai dengan usianya yakni 41 tahun.

Uniknya, anggota komunitas lari ini memakai topeng bergambar Chaidir sambil berlari.

Ketua Komisi II DPRD Maros HA Patarai Amir juga tampak ikut berlari dan memakai topeng bergambar Chaidir.

Patarai mengatakan, berlari memakai topeng bergambar Chaidir ini dilakukan sebagai bentuk perayaan ultah Chaidir yang ke-41.

“Kita ingin jadi Chaidir sehari, makanya berlari sambil memakai topeng. Tidak ada maksud apapun, hanya biar lebih menarik dan tidak sekedar lari,” ujar Patarai.

Komunitas lari ini berlari mulai pukul 07.00 pagi atau sebelum jam kantor dimulai.

“Kan banyak yang bekerja, jadi kita berlari sebelum jam kantor dimulai karena rutenya juga pendek dengan start di Kantor Bupati dan finish di Kantor DPRD Maros,” bebernya.

Sementara itu, Chaidir berharap diusia yang ke 41 dirinya bersyukur kepada Allah.

“Semoga selalu berberkah dan mudah-mudahan saya bisa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah yg diberikan. Dan saya berterima kasih kepada teman-teman maros runners yg memberi suprise dengan melakukan lari 4,1 KM,” pungkasnya. (Ari/ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *