Pena Jurnalis Maros,– Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Maros meraih penghargaan tingkat nasional 2018, Senin (23/4/2018). Pengurus Maros BKPRMI menerima penghargaan tersebut saat menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional BKPRMI XIII di Pondok Gede Jakarta. Penghargaan itu diserahkan oleh Menteri Sosial, Idrus Marham kepada Ketua BKPRMI Maros, Asri Said. BKPRMI Maros mendapatkan penghargaan BKPRMI Award karena dinilai selama ini telah membangkitkan semangat remaja dalam syiar Islam.

“Penghargaan ini merupakan hal yang tidak terduga buat kami. Selama ini, kami bekerja secara ikhlas menggalang remaja masjid untuk kepentingan syiar agama. Kami sangat bersyukur,” kata Asri Said.

Selain itu, BKPRMI Maros juga aktif melakukan pengkaderan Latihan Mujahid Dakwah untuk Remaja Masjid dengan intens dan massif.

“Hampir semua kecamatan di Maros, kegiatan remaja masjid berjalan dengan baik. Tidak hanya waktu-waktu tertentu saja, seperti saat Ramadan. Tapi di waktu lain juga. Paling sering kita lakukan itu pengkaderan,” katanya.

Musyawarah Nasional BKPRMI ke XIII ini rencananya digelar hingga 25 April 2018. Semua perwakilan pengurus BKPRMI provinsi dan kabupaten se Indonesia hadir dalam kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *