Penajurnalis Maros,- Sebanyak 775 Bingkisan Paket Lebaran diserahkan Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard. Penyerahan Bingkisan Paket Lebaran diserahkan secara Simbolis kepada 4 Perwakilan Bagian Fungsi saat Apel Pagi di Halaman Mapolres Maros, Rabu (30/05/18).

Dalam pengarahannya didepan Personil Polres Maros, Kapolres Maros menyampaikan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa dan Selamat Menantikan Hari Raya Idul Fitri 1439 H Paket Bingkisan Lebaran ini merupakan Bentuk Tali Asih Pimpinan kepada bawahan, Semoga Paket Lebaran ini dapat membantu Rekan-rekan sekalian untuk berlebaran, ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa Pemberian THR dan paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh Personil dan PNS Polri serta keluarganya.

“Pemberian ini, diharapkan berguna dan membantu kesejahteraan anggota khususnya kesejahteraan menyongsong datangnya perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H serta dapat mempererat dan memperkuat soliditas personil Polres Maros”, tegas Richard.

Richard berharap selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri, personil tidak menghambur-hamburkan uang.

“Masih banyak kebutuhan yang lebih penting untuk diutamakan dan sangat bermanfaat bagi keluarga terutama menjelang masuk pendidikan sekolah bagi putra putri membutuhkan biaya besar”, harapnya.

Kapolres Maros juga berpesan pada personil untuk mempersiapkan diri dalam pelaksanaan tugas pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik  Lebaran pada Operasi Ketupat 2018.

Selain Personil Polri Dan PNS Polri, Polres Maros juga memberikan Paket Lebaran kepada Anak Panti Asuhan, Warakawuri Polri dan Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *