Penajurnalis Maros,- Kepolisian Resor (Polres) Maros kembali berbagi takjil kepada para pengendara yang melintasi jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Patung Kuda Poros Makassar – Maros, Kamis (24/05/18).

Kegiatan berbagi kasih di bulan Ramadhan ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap kesatuan personil Polres Maros, dimana kali ini dilaksanakan kesatuan personel Reskrim Polres Maros.

350 dos makanan untuk berbuka puasa tersebut dibagikan langsung oleh Kesatuan Personel Reskrim Polres Maros dan Polisi Wanita (Polwan) bagi  pengendara yang melintas mulai dari tukang becak, pengendara roda dua dan roda empat, hingga pengendara truk.

Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Jufri Natsir mengatakan, berbagi kasih di bulan Ramadan ini sebagai salah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat muslim di wilayah hukum Polres Maros, terutama mereka yang tengah menjalani perjalanan. Kegiatan ini akan dilakukan hingga Ramadhan berakhir.

“Berbagi kasih yang satuan kami berikan, sebagai salah satu bukti Polri sangat peduli dengan sesama terutama saat memeriahkan Bulan Ramadhan yang penuh berkah” jelas AKP Jufri Natsir.

Jufri berharap, warga tidak merasa segan dengan Polisi. “Tidak perlu takut kepada polisi, jika tidak bersalah karena kami merupakan pengayom bagi masyarakat Maros”, pungkasnya di akhir wawancara.

Pembagian takjil merupakan bagian dari program Kapolri, Irjenpol Tito Karnavian dimana diimplementasikan oleh Polda melalui Polres yang tersebar di Nusantara, dimana salah satu tujuannya yakni Polri peduli dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Polres Maros menggelar pembagian takjil empat kali seminggu di sejumlah titik, mulai dari Patung Kuda, depan BRI Cabang Maros, Masjid Al-Makrkaz Maros, dan di depan Mapolresta Maros.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *