Penajurnalis Maros,- Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians membuka secara resmi Tournament Olahraga Catur di Gedung Serbaguna Maros, Sabtu (12/05/18) siang.

Selain olahraga catur, kosong satu di Polres Maros juga telah membuka Tournament Olahraga Sepak takraw dan tenis lapangan.

Menurut Kapolres Maros, tiga tournament olahraga yang digelar ini, guna memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72.

“Untuk memeriahkan HUT ke 72 Bhayangkara,  Polres Maros menggelar tiga tournament olahraga, dimana diikuti oleh masyarakat dan personil Polri yang berasal maros dan luar Maros.”, jelasnya.

Lanjut Yohanes, tournament ini, juga untuk menjaring bibit olahragawan cabang olahraga sepak takraw, voli lapangan dan catur.

“Kami berharap tournament tiga cabang olahraga yang digelar ini, akan melahirkan bibit olahragawan asal Maros yang bisa diandalkan dalam menghadapi tournament tingkat Provinsi Sulawesi Selatan hingga tingkat Nasional”, tuturnya.

Selain itu, yang terpenting dari kegiatan ini, hubungan silaturahmi masyarakat Maros dengan masyarakat dari Sulawesi Selatan dan Barat makin terjalin baik, sehingga gesekan saat dilangsungkan Pilkada Serentak bisa dicegah.

“Terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antar masyarakat Maros dengan masyarakat yang berasal dari daerah Sulawesi Selatan dan Barat, tujuan digelarnya tiga tournament olahraga, sehingga saat dilangsungnya Pilkada Serentak, tidak akan menimbulkan gesekan yang tidak diinginkan antar warga Maros dengan warga luar Maros.”, pungkas Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians menutup wawancara.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *