Penajurnalis Maros, – Bank Sulselbar cabang Maros diserbu Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten, Pemkab Maros, Kamis 7 Juni 2018., setelah mengetahui THR ASN lingkup Pemkab Maros sendiri baru cair pada Rabu sore kemarin.

Hal ini dilakukan para ASN untuk melakukan pengecekan saldo lewat pembukuan maupun pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) secara langsung di bank tersebut.

Hadera salah satu dari ASN mengunkapkan, Tunjangan Hari Raya bagi ASN lingkup Pemkab Maros sendiri baru cair pada Rabu sore kemarin, setelah pihak Bank Sulselbar melakukan penginputan THR ke rekening masing-masing ASN.

“ Kita bisa lihat saat ini antrian panjang di bagian receptionis, bahkan ASN yang datang tersebut terlihat membludak memenuhi lobi Bank Sulselbar menunggu antrian.,”katanya.

Hazjul, Kepala Cabang Bank Sulselbar Maros menjelaskan, ASN menbanjiri Bank Sulselbar karena banyaknya ASN yang ingin mencetak buku tabungan untuk melihat langsung saldo mereka secara manual, mengakibatkan antrian panjan di bank kami,” jelasnya.

Selain itu, membludaknya ASN di kantor Bank Sulselbar ini juga disebabkan karena beberapa mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) juga bermasalah.’tutupnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *