Penajurnalis Maros ,– Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, A Muh Irfan AB mengaku sangat bangga dengan kemajuan SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Maros.

Hal itu disampaikannya, saat menjadi pembina dalam upacara pembukaan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) SMA dan SMK se Maros yang dipusatkan di SMAN 3 Maros, jumat (20/07/18).

“Saya sangat bangga melihat kemajuan sekolah kita di Maros, khususnya pada tingkatan SMA dan SMK. Selain fasilitas sekolah yang rata-rata sudah memadai, juga para siswa yang berprestasi hingga ke kancah nasional,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia mengucapkan terima kasih kepada para tenaga pendidik atas kerja keras dan kesabarannya dalam memberikan ilmu dan membina para siswanya.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya juga kepada para guru, karena kerja keras merekalah dalam membimbing, mengajari dengan sabar, memberikan para siswa kita ilmu sehingga dapat maju dan berprestasi hingga hari ini. Luar biasa pengabdian mereka,” ungkapnya.

Ia berharap para siswa baru dapat belajar dengan baik dan mengharumkan nama sekolahnya. Sebab dengan mengharumkan nama sekolah, berarti mengharumkan Maros, juga nama keluarganya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *