Penajurnalis Maros,– Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupateh Maros, menggelar konsultasi publik Rencana Aksi Daerah Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs), Selasa (03/07/18).
Kegiatan dibuka Bupati Maros, Hatta Rahman dihadiri perwakilan dari Konsulat Jenderal Australia di Makassar, SKPD, DPRD, perguruan tinggi, CSO, NGO, pihak swasta, perwakilan kelompok perempuan dan masyarakat sipil.
Kepala Bappeda, Noralim, mengatakan, pertemuan untuk mendapat masukan masyarakat dan stakeholder terhadap rencana aksi daerah yang telah disusun Pemkab Maros.
Sementara Direktur Yayasan BaKTI, Muh Yusran Laitupa, menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang sangat baik dari Pemkab Maros yang mendorong implementasi SDGs. Sehingga prinsip No One Left Behind terintegrasi didalam rencana aksi ini.
Di tempat yang sama, Manager Program MAMPU, Lusi Palulungan, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program kerjasama program MAMPU BaKTI dengan Pemkab Maros. SDGs merupakan agenda pembangunan global yang disepakati negara-negara anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), termasuk Indonesia.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *