Penajurnalis Maros ,-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros mengumpulkan pengurus organisasi cabang olahraga (cabor) di Maros dalam rapat anggota yang digelar di ruang pertemuan Hotel Grand Town Mandai Maros, Sabtu (14/07/18).
Rapat anggota yang mengangkat tema ‘Konsolidasi Organisasi: Upaya Perbaikan Manajemen dan Prestasi Atlet Menuju Porda Sulsel XVI 2018 di Kabupaten Pinrang’ ini diikuti ketua dan sekretaris dari 25 pengurus cabor anggota KONI Maros dan 7 pengurus cabor baru yang belum menjadi anggota KONI Maros.
Ketua KONI Maros, M Imran Yusuf, mengemukakan, dalam Porda Sulsel XVI 2018 nanti, Maros akan mengikutkan 187 atlet dengan mengikuti 20 cabor yang lolos seleksi.
”Patut menjadi perhatian bahwa KONI Maros dapat meloloskan atlet meski dengan keterbatasan infrastruktur. Karena itu, usulan untuk Pemkab Maros agar tahun depan sudah bisa dianggarkan pembangunan sarana dan fasilitas olahraga. Sebab Maros termasuk daerah yang minim fasilitas olahraga,” ujarnya dalam rilis yang disampaikan ke Redaksi BKM, Senin (16/7).
Selanjutnya, sebagai wadah pembinaan cabor, KONI Maros akan terus meningkatkan kinerja organisasi dalam membangun minat dan prestasi olahraga. Rapat kerja ini dihadiri juga Ketua I KONI Sulsel, Ambas Syam mewakili Ketua Umum KONI Sulsel, Ellong Tjandra, Ketua DPRD Maros, HAS Chaidir Syam, dan Bupati Maros, HM Hatta Rahman yang diwakili Kabid Peningkatan Prestasi Dispora Maros, Abdul Rasyid. (Koni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *