PenaJurnalis,Maros.— Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Konsolidasi di rumah salah satu tokoh masyarakat yang ada di Desa Uludaya, Kecamatan Mallawa ,Kabupaten Maros pada Senin (6/8/18).

Dalam Rapat Konsolidasi yang dipimpin oleh Ketua RNB wilayah Timur Indonesia, Ruri Jumar Saef di dampingi Ketua DPD RNB, Andi Mappata Palaka. sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Jokowi Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) di periode kedua (2019-2024).

“Rapat konsolidasi yang kami gelar di Mallawa ini, dihadiri para tokoh agama, toko cendikiawan (tokoh adat), toko pemuda dan masyarakat yang antusias hadir dalam konsolidasi ini. Kami gelar rapat ini sangatlah sederhana, serius dan santai. Karena memang bapak Presiden Jokowi Widodo suka hal-hal yang sederhana, sehingga kami juga harus melakukan hal-hal yang sederhana,” katanya.

Ruri Jumar Saef  bertindak berdasarkan petunjuk dari Ketua DPP RNB Joko Daryanto, yang merupakan adik kandung Presiden RI Jokowi Widodo. Dalam rapat tersebut ,Ruri menyampaikan berbagai program dan capaian yang telah dilakukan oleh Presiden RI, Joko Widodo dalam menjalankan tugasnya.

Sementara pencapaiannya  tersebut harus disosialisasikan kepada warga Sulsel agar semakin tahu tentang pencapaian Presiden Jokowi. “Penjelasan ini saya sampaikan secara lugas dengan memperlihatkan data dan bukti secara ril,” katanya.

Sejauh ini ,berbagai infrastruktur yang telah dibangun pemerintahan saat ini, demi meningkatkan rasa kenyamanan dan kesejahteraan rakyat, diantaranya pembangunan tol, bandara, pelabuhan, bendungan Danau Tempe, rel kereta api Makassar-Maros, Maros-Parepare.

Selain itu, Jokowi juga sementara membangun Mamminasata, kincir angin Sidrap, Elevated Road Camba dan berbagai lainnya.

“Ada banyak hal yang dilakukan oleh bapak Presiden RI. Kita lihat pembangunan ada di mana-mana. Dan disinilah bukti keseriusan Presiden dalam meningkatkan kesejahteraan warga, baik yang ada di perkotaan maupun yang ada dipedalaman,”terangnya .

Ketua DPD II Maros H Rusli rasyid bersama Fatarai Amir menyatakan, mendukung penuh Jokowi untuk menjadi Presiden 2019 periode ke-2. Impelmentasi program nawacita presiden dapat hampir menyentuh di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Dan dari Morotai sampai Miangas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *