PenaJurnalis,Maros.—Sebanyak 195 atlet dan 69 official, akan dikirim Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros untuk tampil di ajang Porda Sulsel XVI. Penggelaran tersebut diadakan di Pinrang 23 September Mendatang.

KONI Maros menarget menyabet 31 medali emas dan berada pada posisi 10 besar. Untuk capai target, atlet cabor telah latihan maksimal di tempatnya masing-masing.

Sekretariat KONI Maros Lory Hendrajaya mengatakan, Selasa (18/9/18) atlet tersebut akan berlaga pada 21 cabang olahraga, diantaranya eksebisi Yongmoodo.

“Sebanyak 195 atlet yang kami turunkan ke Porda Sulsel. Mereka bertanding pada 21 cabor. Kami optimis, bisa dapat 31 emas dan masuk 10 besar,” kata Lory.

Porda Sulsel XVI akan berlangsung pada 23 -30 September mendatang. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dijadwalkan akan hadir membuka Porda tersebut. Selain atlet, KONI juga telah mengecek kesiapan pemondokan di Pinrang. Tim juga mengecek venue atau lokasi pertandingan setiap cabang olahraga.

Hal tesebut dilakukan sebagai bagian dari memberikan pelayanan maksimal kepada atlet Maros. KONI juga berupaya memberi rasa nyaman kepada atlet selama bertanding.

“Untuk atlet dan para official, semuanya siap dan bertekad meraih prestasi terbaik dan membawa nama baik Maros,” katanya.

Porda merupakan kesempatan atlet Maros untuk berkompetisi dengan perwakilan daerah lain. Ajang tersebut juga menjadi ajang untuk memperlihatkan kemampuan atlet Maros.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *