Pena Jurnalis,Maros.—Kedatangan Gubernur disambut  ribuan warga Maros serta pelajar dari berbagai sekolah umum hingga pesantren.  Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah turut serta mengikuti jalan santai dalam memperingati tahun baru Islam 1440 hijriah di Kabupaten Maros, Selasa (11/9/18).

Mengenai tahun baru Islam, Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengatakan bahwa tahun baru Islam merupakan sebuah momentum sekaligus dorongan bagi semua masyarakat, khususnya Pemprov Sulsel untuk bekerja lebih keras lagi dalam membangun kemajuan di Sulsel.

“Di tahun baru Islam ini menjadi momentum berharga bagi Pemprov Sulsel untuk membangun kemajuan di Sulsel,” ungkapnya.

Turut serta mengikuti jalan santai Bupati Maros Hatta Rahman serta segenap pimpinan forkopimda Kabupaten Maros, dimana kegiatan ini berawal di lapangan Pallantikang, dilanjutkan berjalan kaki keliling kawasan kuliner pantai tak berombak atau PTB, hingga finish kembali di lapangan Pallantikang.

Menurut Nurdin Abdullah Kabupaten Maros patut berbangga karena memiliki pemimpin seorang Bupati yang mampu membawa banyak perubahan besar dalam melakukan pembangunan.

Untuk itu, dalam membangun 24 kabupaten kota di Sulsel, khususnya Kabupaten Maros sebagai penyangga Kota Makassar, Nurdin menyatakan siap melayani permintaan Bupati Maros terkait jumlah anggaran yang diperlukan dalam membangun Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *