PenaJurnalis,Maros.—-Pemerintah Kecamatan Mallawa, Maros menggelar kemah Pramuka dan Porseni di Lapangan Sepakbola Puang Kelo, Kelurahan Sabila, Selasa (14/8/18).

Kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tersebut, dihadiri oleh Camat Mallawa, Abdul Razak, Kapolsek Mallawa AKP Ribi, Danramil Camba – Mallawa 1422-03 yang diwakili Peltu Hardi dan sejumlah warga.

Ketua Panitia Syamsul Idrus mengatakan, Kemah Pramuka dan Porseni diikuti oleh ratusan murid SD, siswa SMP dan SMA serta Organisasi Pemuda Mallawa.

“Porseni dijadwalkan berakhir pada 16 Agustus 2018. Sedangkan lomba seni dan lomba tradisional akan berakhir pada 17 Agustus 2018. Kegiatan akan ditutup dengan malam ramah tama,” katanya.

Sementara Camat Mallawa, Abdul Razak mengapresiasi panitia HUT yang sudah bekerja maksimal. Dia juga apresiasi warga yang ikut meramaikan lomba tersebut.

Dia berharap, peringatan HUT Kemerdekaan kali ini, membawa perubahan besar bagi pembangunan dan kesejahteraan warga.

“Pada momen HUT Kemerdekaan ke-73, saya meminta kepada warga supaya lebih meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan,” katanya.

Warga juga diimbau untuk mengibarkan bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing. Hal itu harus dilakukan untuk menampakan cinta NKRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *