PenaJurnalis, Maros.—Pemerintah Kabupaten Maros menyelenggarakan Study Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) di Lapangan Desa Pucak, Tompobulu, Jumat (3/8/18). Dalam acara tersebut Karang Taruna juga mencari atlet berbakat yang akan diutus menjadi perwakilan Maros pada lomba tingkat Provinsi nantinya.

Ketua Karang Taruna Maros, Saharuddin Datu mengatakan SKBKT yang berlangsung hingga 5 Juli tersebut, pihaknya mencari atlet bakat yang akan ditetapkan sebagai juara umum.

“Setelah kegiatan, kami menetapkan juara umum SKBKT. Atlet berbakat akan mewakili kabupaten ke SKBKT tingkat Provinsi yang akan digelar bulan depan di Lolai, Toraja,selain itu Kompetisi digelar juga untuk mempeerat silaturahmi antar pengurus Karang Taruna . Semua pengurus Karang Taruna harus kompak demi menorehkan prestasi,” Ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung di Tompobulu tersebut digelar sebagai event dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan hari jadi Maros. Dalam SKBKT ini juga akan digelar dialog pemuda karang Taruna dalam mengawal suksesnya Pemilu 2019 yang berintegritas, aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *