Pena Jurnalis, Odense.— Greysia Polii/Apriyani Rahayu, gagal melaju ke final Denmark Open 2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Park, Sabtu (20/10/18), Greysia/Apriyani kalah dengan dua set langsung, 13-21 dan 16-21.

Kegagalan tersebut dialami ganda putri usai kalah dari perwakilan Jepang, yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Permainan Greysia/Apriyani bisa dikatakan tidak terlalu buruk. Pasalnya, kedua pasangan tersebut tak memiliki jarak poin yang terlalu banyak. Seperti yang terjadi di set pertama, di mana Greysia/Apriyani vs Fukushima/Hirota saling kejar-kejaran poin. Namun, ketika Indonesia menyentuh poin kesembilan, pasangan Jepang tersebut justru terus bertambah angka hingga akhirnya kalah 13-21.

Kemudian hal tersebut juga terjadi di set kedua, Greysia/Apriyani yang sedang memimpin lagi-lagi poinnya terhenti di angka kesembilan. Fukushima/Hirota pun langsung mengambil momentum tersebut sehingga unggul dan semakin menjauh dari perolehan poin Greysia/Apriyani.

Hingga pada akhirnya, poin yang dimiliki Fukushima/Hirota tak mampu lagi dikejar Greysia/Apriyani. Pasangan ganda putri Indonesia itu pun gagal melaju ke babak final Denmark Open 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *