PenaJurnalis,Maros.—Dalam Seleksi CPNS Kabupaten Maros, Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang meminta Panitia Pemilihan CPNS, Badan Kepegawaian Pemuda dan Pelatihan Daerah (BKPPD), supaya bekerja secara profesional dan transparan, Jumat (19/10/18). Transparansi tersebut harus dilakukan untuk menghindari dugaan kecurangan atau permasalahan saat seleksi CPNS.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Inspektorat Maros, Baharuddin, Kepala BKPPD, Agustam, Kepala Dinas Kesehatan, Maryam Haba, Kapolsek Turikale, Kompol Agussalim dan tim penerimaan CPNS.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati berlangsung tertib. Pada rapat tersebut, masing-masing peserta memberikan saran atau masukan demi kesuksesan seleksi CPNS.

“Saya berharap penerimaan CPNS dilaksanakan secara profesional dan transparan, sehingga nantinya tidak terjadi masalah,” katanya.

Agustam mengatakan, tes calon CPNS untuk Maros akan dilaksanakan di BKN Regional Daya. Pelamar formasi umum yang lulus verifikasi berkas sebanyak 1962 orang.Sementara Calon CPNS yang telah mendaftar secara online, sebanyak 2.376 orang

“Tim internal menghubungi setiap pelamar yang bermasalah berkasnya. Kami hubungi dengan menggunakan ponsel. Kami tetap memberi kesempatan kepada siapapun, selama memenuhi syarat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *