PenaJurnalis,Makassar.— Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah meninjau  Kantor Imigrasi Makassar ketika ia melakukan Peninjauan aktivitas pelayanan di kantor tersebut,ia ungkapkan pujiannya Selasa (2/10/18).

Peninjauan dilakukan setelah Nurdin mengantar Wakil Presiden Jusuf Kalla ke Galaktika yang akan menuju Jakarta, setelah menghadiri pemakaman salah satu kerabatnya yang meninggal, dan dimakamkan di pemakaman keluarga di Pate`ne.

“Pelayanan di sini sudah sangat bagus, bisa menjadi contoh bagi kantor imigrasi lainnya di Indonesia,” kata Nurdin usai melakukan peninjauan.

Nurdin sendiri juga mengganti paspornya, dan menjalani proses pelayanan sebagaimana warga lainnya. Menurut Nurdin, mulai dari proses pertama sampai akhir, semuanya dilakukan secara transparan. Masyarakat juga dimanusiakan, dengan diberikan ruang tunggu yang bagus. “Bahkan, anak-anak juga diberikan media untuk bisa bermain,” katanya.

Menurut Nurdin, ?Kantor Imigrasi Makassar ini memang betul-betul menjadi kantor pelayanan dengan standar pelayanan internasional. “Tidak ada ketakutan, termasuk pelayanan bagi orang asing,” ujarnya.

Ia berharap Kantor Imigrasi Makassar bisa mempertahankan pelayanannya saat ini sehingga menjadi contoh bagi kantor pelayanan lainnya, khususnya kantor imigrasi di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *