PenaJurnalis,Valencia.— Pembalap baru Repsol Honda,Jorge Lorenzo  dikabarkan puas dengan kesan pertamanya menunggangi RC213-V milik Honda saat melakoni tes pascamusim di Valencia. Manajer X-Fuera, Albert Valera mengatakan pembalapnya itu tidak memiliki hambatan yang berarti meski harus beradaptasi ulang dengan motor pabrikan Jepang.

Seperti diketahui, usai melangsungkan balapan terakhir musim ini, beberapa hari setelahnya para pembalap di kelas utama MotoGP kembali melakukan tes pascamusim MotoGP 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Rabu 21 November hingga Kamis 22 November 2018. Tes pascamusim ini juga digunakan untuk melakukan uji coba pada mesin baru yang akan digunakan pada ajang balap musim depan.

Pada hari pertama pengujian, Lorenzo memang belum mampu meraih hasil yang cemerlang. Ia hanya berada di peringkat ke-18 dengan catatan waktu 1 menit 31.959 detik. Akan tetapi, pada hari kedua, Lorenzo berhasil memperbaiki catatan waktunya dengan 1 menit 31.584 detik.

“Dia (Lorenzo) merasa benar-benar baik dalam ujian pertamanya! Era baru telah dimulai! Semua berjalan denga baik karena pemikiran positif, pada pendekatan pertama Jorge pada Honda. Di luar apa yang dikatakan waktu, sensasi pembalap dengan motor tampaknya bagus,” ujar Albert Valera, melansir dari Tutto Motori Web, Sabtu (24/11/2018).

Hasil ini tentu saja akan membuat Lorenzo merasa bahagia sehingga semakin percaya diri menjalani tes pascamusim berikutnya yang akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 28-29 November 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *