PenaJurnalis,Maros.—-Pemadaman listrik terjadi dibeberapa daerah di Sulsel termasuk Kab. Maros. Kondisi tersebut membuat Maros menjadi gelap gulita.Pemadaman tersebut terjadi sejak pukul 15.00 wita -3.30 dini hari . Sementara untuk hari ini pemadaman juga terjadi sekitar pukul 10.00 wita-4.30 wita.

Pemadaman tersebut terjadi akibat Traffic light yang ada di pertigaan jalan Jenderal Sudirman dan Petarani, tidak berfungsi.Begitu juga dengan traffic ligth di pertigaan Jenderal Sudirman- Lanto Dg Pasewang dan arah Bantimurung.

Petugas PLN Rayon Maros, Dien Madika mengatakan pemadaman tersebut terjadi secara meluas. Bahkan meliputi Provinsi Sulsel dan Sulbar.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya sementara terjadi gangguan. Makanya terjadi padam meluas. Saat ini kami sementara melakukan proses penormalan,” katanya.

Sementara itu, kekecewaan dilontarkan seorang warga, Indra mengaku kecewa dengan adanya pemadaman tanpa pemberitahuan lebih awal.Padahal Indra sementara ingin berjualan di kawasan kuliner Pantai Tak Betombak (PTB) Maros.

“Pemadaman ini jelas merugikan kami. Tidak pelanggan yang datang untuk membeli,” katanya. Indra hanya mengunakan lilin untuk dijadikan penerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *