Penajurnalis,Makassar.—Prestasi membanggakan kembali diraih Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah. Ia didaulat menjadi Tokoh Inovasi Pembangunan pada ajang Indonesian Award yang diselenggarakan iNews TV.

Indonesia Awards sendiri merupakan program penghargaan yang diberikan oleh iNews, kepada kepala lembaga negara, kepala pemerintahan daerah maupun individu non pemerintahan atas dedikasi dan prestasi yang menjadi kebanggan Indonesia.

Rencananya, penghargaan ini akan diterima Nurdin pada Kamis (15/11/18) di Jakarta Concert HALL, Gedung iNews Tower, MNC Center.

“Tentu ini menjadi komitmen saya senantiasa mempercepat pembangunan infrastruktur, agar dapat mendorong tumbuhnya investasi. Dan tentunya, meski ditengah keterbatasan anggaran ini dengan memberikan kemudahan investasi, membuat sejumlah investor datang ke Sulsel sehingga menjadikan daerah ini ramah investasi,” tukas Nurdin mengapresiasi penghargaan tersebut.

Sementara itu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin berterimakasih kepada iNews yang sudah memberikan wadah kepada tokoh-tokoh masyarakat untuk berkesempatan mengukir prestasi dalam ajang Indonesia Awards 2018.

“Harapan untuk kedepannya semoga iNews konsisten memberika apresiasi pada ajang prestasi yang bermanfaat seperti ini,” pungkas Dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *