PenaJurnalis,Maros.—Kebakaran terjadi di Dusun Garangtiga Desa Simbang, Maros. Si jago merah tersebut melahap sebuah rumah panggung milik warga bernama Dg. Sangkala (55), Kamis (15/11/18).

Kapolsek Bantimurung, AKP Jumahir mengatakan, kebakaran terjadi saat warga hendak menunaikan salat subuh berjamaah di masjid.

Saat itu,salah satu tetangga korban,Samad tiba-tiba melihat api yang sudah mulai membesar dan menyebar di bagian rumah. Kemudian Saksi kemudian histeris dan meminta pertolongan kepada warga lainnya. Tidak lama kemudian, warga berdatangan dan berusaha memadamkan kobaran api.

“Warga setempat sempat berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya. Namun upayanya gagal,” katanya.

Saat kebakaran, putra korban, Takdir,berada di dalam rumah. Sementara Sangkala menginap di rumah keluarganya karena ada urusan penting.

Sekitar pukul 6.00 wita, tiga unit pemadam kebakaran Pemkab Maros tiba di lokasi kejadian. 30 menit kemudian, api berhasil dipadamkan.

Kebakaran terjadi diduga, karena Takdir yang mengalami gangguan jiwa, membakar obat nyamuk. Obat nyamuk tersebut kemudian disentuh sehingga jatuh ke lantai dan membakar dengan cepat bahan yang didekatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *