PenaJurnalis,Maros.— Polres Maros menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah di Masjid Agung Maros, Jalan Pettarani Maros Kamis, (22/11/18).

Kegiatan tersebut mengusun tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW Kita wujudkan Polri yang berprestasi dan Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019”

Dalam sambutannya Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Adrians mengatakan dalam sambutannya, Kegiatan ini untuk memperkuat iman dan keyakinan masing-masing para anggota personil agar berbuat lebih baik lagi.

“Terutama mampu mencontohi dan meneladani sikap Nabi Muhammad terlebih gar tugas di masyarakat, dikantor dan dilingkungan sekitar bisa juga lebih baik lagi,” katanya.

Menurut Kapolres yang sangat penting adalah para personil mampu lebih semangat lagi dan mengingkatkan kinerjanya dalam mewujudkan keamanan lebih kondusif.

Dalam kegiatan Maulid ini dirangkaikan pula perlombaan Tradisi Bakul Maulid yang dijuarai Sat Resnarkoba, Kapolres Maros dan Polsek Lau.

Selain itu, Turut hadir dalam maulid ini, Wakapolres Maros, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabagren, Seluruh Kasat, Jajaran Kapolsek, Purn Polri, Pengurus Masjid Agung Maros, Pengurus Bhayangkari Cabang Maros dan Personil Bintara dan OMB polres Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *