PenaJurnalis,Makassar— Calon wakil presiden Sandiaga Uno akan berkunjung ke Jeneponto, Sulawesi Selatan, untuk meresmikan rumah juang dan temu kader pengurus organik DPC Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Jeneponto, Paris Yasir, mengatakan sudah mempersiapkan penjemputan. “Saya sudah persiapkan semua dan kegiatan itu akan berlangsung 25 Desember. Kunjungan ke Jeneponto itu, untuk peresmian rumah juang, tim Kopasanda, dan komunitas lainnya,” kata Paris Yasir, Rabu (19/12/18).

Kunjungan Sandiaga Uno diperkirakan hanya sekitar satu jam di Jeneponto yang akan didampingi oleh tim pemenangan.

“Mungkin sekitar satu jam saja di Jeneponto, yang pasti ini sudah waktunya untuk kampanye semoga memberikan pencerahan dengan kedatangan beliau,” kata Paris Yasir, Wakil Bupati Jeneponto terpilih.

Ketua rumah juang Probowo Subianto-Sandiaga Uno, Vonny Ameliani, mengatakan jadwal kunjungan bertempat di Jalan Lanto Dg Psewang, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu.

“Insyahallah hari Kamis undangannya akan diedarkan ke semua kader Gerindra, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, OKP, dan seluruh elemen masyarakat dan lainya,”kata Vonny.

Sandiaga Uno juga akan melakukan kunjungan ke pasar tradisional Jeneponto bertemu dengan sejumlah pedagang.

“Titik kunjungan pertama meresmikan rumah juang Probowo-Sandi, setelah itu baru ke Pasar Sentral Karisa. Sandiaga Uno akan ketemu langsung dengan pelaku usaha di pasar,” tutur Vonny. (Nr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *