PenaJurnalis,Maros.—- Bhabinkamtibmas diminta untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap warga, selama tahun 2019. Kinerja dan capaian di tahun 2018, harus ditingkatkan pada 2019.

Kasat Binmas Polres Maros, AKP Ismail Samad mengumpulkan belasan Bhabinkamtibmas dari 14 kecamatan di aula Mapolres, Selasa (8/1/19).Pertemuan tersebut sengaja dilakukan untuk dilakukan evaluasi kinerja.

“Kami kumpulkan kepada personel, untuk mengingatkan, kita sebagai pelayan warga, harus berkerja lebih maksimal di tahun 2019. Kita tidak boleh puas dengan capaian di tahun 2018 lalu,” katanya.

Evaluasi kinerja tersebut merupakan agenda rutin Satuan Binmas, setiap Januari. Hal itu dilakukan, supaya Bhabinkamtibmas terus berinovasi di desanya masing-masing.

Bukan hanya memiliki tugas sebagai pengamanan, para Bhabinkamtibmas dituntut untuk terlibat dalam mensejahterakan warga, dengan memanfaatkan lahan kosong.

Lahan kosong bisa dijadikan sebagai tempat untuk menaman sayur atau tanaman lain yang bisa menghasilkan pendapatan desa atau warga setempat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *