PenaJurnalis,Jakarta.—- – Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Mufidah Jusuf Kalla dan Ibu-ibu anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) melaksanakan kunjungan kerja dengan terbang ke Provinsi Aceh, Kamis (31/1/19).

Iriana dan Mufidah Kalla berangkat ke Tanah Rencong sekira pukul 07.00 WIB dengan Pesawat Khusus Boeing 737-400 TNI AU yang lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Provinsi Aceh.

Plt. Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Sinta Puspitasari mengatakan, rombongan telah tiba di Aceh setelah menempuh perjalanan sekira 2 jam 35 menit. Iriana dan rombongan tiba di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Bes

Kedatangan Iriana dan rombongan disambut oleh Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Pangdam I/Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, dan Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Septianda Djambak.

Di Aceh, sejumlah agenda telah menanti Ibu Negara, antara lain sosialisasi gerakan cuci tangan bersama dan sosialisasi makan sehat di PAUD Permata Hati, Kota Banda Aceh.

Selain itu, Ibu Iriana dan rombongan juga akan melakukan sosialisasi antinarkoba serta meninjau kegiatan IVA Test. Agenda kunjungan kerja Ibu Negara akan diakhiri dengan meninjau sosialisasi parenting di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *