PenaJurnalis,Jakarta.—-Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo akan beradu gagasan dalam Debat Kedua menghadapi capres 02 Prabowo Subianto.

Debat akan berlangsung pada 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Jakarta Selatan dengan tema energi, pangan, SDA, lingkungan hidup dan infrastruktur.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengungkapkan, mantan Danjen Kopassus itu akan lebih memperhatikan substansi persoalan untuk menghadirkan solusi kepada masyarakat.

“Jadi yang akan dipertahankan Prabowo adalah menjaga substansi dan memberikan pikiran-pikiran terbaik ke depan untuk membangun negara lebih baik,” kata Sudirman kepada Okezone, Selasa (29/1/19).

Di samping itu kata Sudirman, hal teknis yang harus diperhatikan dalam debat kedua berkaitan dengan penggunaan bahasa yang baik.

”Ini harus diingat, ini debat presiden, yang seluruh pilihan kata dan sifat menjadi contoh, teladan, jadi kita harus lebih hati-hati,” tuturnya.

“Karena menurut Pak Prabowo ini bukan jatuh menjatuhkan, tapi memberi penawaran yang terbaik (bagi masyarakat),” imbuhnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *