PenaJurnalis,Sumatera.—-Nelayan yang baru pulang melaut dikejutkan sesosok mayat mengapung di Pulau Ujung, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, dengan kondisi tertelungkup dan kulit sudah mengelupas, serta hanya memakai pakaian dalam warna hitam.

Petugas BPBD Kabupaten Agam Lukman Saputra mengatakan, mayat itu ditemukan dengan kondisi tidak memiliki identitas pada pukul 07.00 WIB.

“Lokasi penemuan mayat tersebut berjarak dari pantai TPI sekitar lebih kurang 14 KM, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara,” katanya Jumat (4/1/19).

Satgas BPBD bersama Satpol PP dan Damkar, TNI, Polri, Pol Air, Kamla Tiku, Puskesmas Tiku, Pemerintah Kecamatan, Nagari dan Masyarakat melakukan evakuasi terhadap korban, setelah dilakukan evakuasi, korban dibawa ke RSUD Lubuk Basung untuk di lakukan autopsi.

Sementara Kapolsek Tanjung Mutiara, Iptu Handi Satria menjelaskan, menggunakan 1 unit perahu nelayan setempat. “Evakuasi cukup lama, tim disulitkan dengan gelombang cukup besar di tengah laut akibat curah hujan tinggi dan angin kencang yang melanda wilayah setempat, ” terangnya.

Hingga saat mayat tersebut belum diketahui identitasnya, pihak polisi masih menunggu ada laporan dari keluarga yang hilang untuk memastikan siapa korban sebenarnya dan penyebab kematian korban.

“Sampai sekarang kita belum mendapatkan laporan dari keluarga, kalau sudah dapat nanti kita akan mencari penjelasan penyebab korban meninggal ini, ” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *