PenaJurnalis,Maros.—- Bantuan senilai Rp. 50 juta didapatkan Kabupaten Maros dari uluranManajemen Angkasa Pura I Bandara Sultan Hasanuddin Makassar Jumat (25/1/2019).

 

Banjir yang melanda 12 kecamatan di Maros, setelah hujan deras disertai angin kencang, terjadi beberapa hari lalu. Hal tersebut menyebabkan sejumlah korban kesulitan mendapatkan bahan makanan dan minuman.

 

General Manajer Angkasa Pura I, Wahyudi mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa seperti mie instan, ikan kaleng, air mineral, beras, biskuit, roti dan susu formula.

 

Bantuan berupa sembako tersebut diterima oleh Bupati Maros, Hatta Rahman didampingi Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam di posko induk gedung Serbaguna.

Angkasa Pura menyerahkan bantuan tersebut ke Pemkab, supaya didistribusikan langsung ke korban banjir yang tersebar beberapa posko pengunsian di Maros.

 

“Semoga bantuan kami dapat membantu korban bencana di Maros. Saya dan manajemen turut prihatin atas bencana yang melanda Maros,” katanya.

 

Dia berharap, kondisi Maros segera kembali normal dan korban diberi ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi bencana tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *