PenaJurnalis,Maros.— Dalam rangka pergantian tahun 2018 ke 2019 berjalann tertib. Meski masih ada pesta kembang api. Namun, aksi balap liar sudah tak terlihat di kawasan kuliner Pantai Tak Berombak atau PTB.

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard mengatakan, Selasa (1/1/19) untuk memastikan keamanan selama pergantian tahun, 190 personel dilibatkan pengamanan.

“Perayaan tahun baru di Maros, berjalan aman. Personel telah menjalankan tugasnya dengan baik dan memastikan keamanan warga,” kata Yohanes Richard.

Untuk memaksimalkan pengaman, polisi bertugas sampai pagi di lokasi ramai tersebut. Sejumlah ruas jalan disisir oleh personel untuk memastikan tidak terjadinya tindakan kriminal.

Selain Maros kota, keamanan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar di Mandai Maros, juga terkendali. Sejumlah penumpang masih aman dari berbagai ancaman.

“Saya apresiasi semua anggota yang terlibat pengamanan. Semuanya telah menjalankan tugas dengan baik. Maros aman selama proses pergantian tahun,” katanya.

Bukan hanya itu, perayaan tahun baru di 14 kecamatan di kabupaten maros juga berjalan tertib. Sebagian warga memilih untuk mengadakan dzikir bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *