PenaJurnalis,JawaBarat.—Berwisata sambil menikmati indahnya alam dengan hamparan bukit yang hijau tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan. Apalagi jika Anda membawa orang-orang tercinta untuk bermain bersama menikmati liburan.

Bagi Anda yang masih memiliki jatah libur dan masih ingin berlibur di akhir pekan, bisa mengunjungi salah satu tempat wisata baru yang terletak di Bumi Pelangi, Jalaksana-Kuningan, Jawa Barat.

Tempat wisata ini bernama Bumi Pelangi dan menawarkan beberapa wahana yang tentunya asyik untuk dimainkan. Sesuai dengan namanya yakni pelangi, tempat ini menghadirkan bangunan dengan aneka warna cerah mulai dari hijau, biru, merah muda, ungu, merah, kuning layaknya berada di dunia khayalan.

Wahana ini didirikan di sebuah bukit, dimana terdapat hamparan yang berundak-undak. Setiap undak ini memiliki sebuah kolam kecil yang bisa digunakan para wisatawan untuk berenang. Selain itu view di sekeliling tempat wisata ini pun sangat bagus dengan udaranya yang segar.

Bagi Anda para orang tua yang tidak ingin bermain air atau hanya ingin berfoto, bisa berjalan-jalan di pinggiran wahana bermain ini. Banyak area kering dengan spotinstagramable yang pas untuk dikelilingi . Anda bisa berfoto layaknya sedang berada di tebing bebatuan berwarna-warni yang sangat menyenangkan.(Nr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *