Pena Jurnalis,Maros.—- Focus Group Discussion (FGD) digelar Kepolisian Resort (Polres) Maros melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) ) di Grand Hotel Mandai, Kabupaten Maros, Senin, (12/02/19).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Maros AKBP. Yohanes Richard, S.Sik. SH, Ketua KPUD Maros, Syamsul Rizal, SE., Komisioner Bawaslu Sulsel Bidang penindakan Asrai, SE., dan Staf ahli Hukum Kapolda Sulsel La Ode Husain.

Dalam sambutannya Kapolres maros membuka kegiatan  dengan harapan kegiatan yang dilaksanakan bisa meminimalisir masalah dan pelanggaran dalam proses Pemilu 2019.

Selain itu, turut hadir pula  beberapa perwakilan calon legislatif dan perwakilan partai politik juga berharap Focus Discusions bisa meredam segala konflik dan pelanggaran pemilu termasuk mengantisipasi terjadinya money politik.

“Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi pencerahan bagi seluruh peserta pemilu untuk tidak melakukan pelanggaran dan pidana politik.” Harap salah satu caleg provinsi PKB dapil 6 Sulsel, Ayyun Saimah, S. IP.

Setelah pemaparan materi pemilu, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab terkait proses pemilu dan bentuk-bentuk pelanggaran pemilu antara pemateri dan peserta diskusi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *